Cari jodoh

Cari jodoh  dari zaman ke zaman selalu saja ada istilah dan cara 'baru' untuk mencari jodoh, dulu dengan menggunakan surat, kemudian sms dan kini mencari jodoh bisa di lakukan dengan mudah di kontak jodoh online atau biro jodooh di internet yang telah menjamur. Pria trendy, pria keren, pria modern, pria kosmopolitan, pria dandy, pria flamboyan, pria lacho, pria eksklusif, pria eksekutif dan yang paling baru pria metroseksual.

Sebenarnya ukuran yang dipakai untuk menyematkan gelar-gelar itu tidak benar-benar jelas, namun sifatnya selalu sama, yaitu gaya hidup lelaki yang mengikuti trend kebendaan. Materi. Lelaki vang bermateri banyak, lebih dihargai dan dipuji-puji, karena berpotensi menjadi sasaran iklan berbagai barang dan jasa, dan dianggap berdaya beli lebih besar.

Lelaki yang bermateri kurang atau bokek ya dianggap bukan lelaki yang perlu dihargai atau direken. Dalam kaca mata dunia kebendaan ini, barang dan jasa bukan lagi kebutuhan yang harus dipenuhi, tetapi kemewahan yang harus dikejar sebagai ciri-ciri hidup sukses. Inilah yang namanya gaya hidup yang mengikuti nafsu. Nafsu birahi, nafsu belanja, nafsu kekuasaan, nafsu uang, nafsu popularitas, nafsu bergaya di muka umum dan nafsu lainnya, baik yang diikuti secara terang-terangan maupun gelap-gelapan.

7 komentar:

Poskan Komentar